Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 16 Mei 2019

Miliarder yang Kehilangan Anaknya dalam Insiden Bom Paskah Ucapkan Terima Kasih Kepada Publik

Orang terkaya di Denmark, Anders Holch Povlsen, kehilangan 3 anaknya dalam tragedi bom Sri Lanka pada hari Minggu (21/4) | Stiften
Anders Holch Povlsen, miliarder yang kehilangan anak-anaknya dalam serangan bom Paskah di Sri Lanka, mengucapkan terima kasih kepada publik atas dukungan yang diberikan saat masa-masa berkabung. Pengusaha asal Skotlandia tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya melalui sebuah iklan koran.
Anders kehilangan tiga dari empat anaknya, dua perempuan dan satu laki-laki, yang bernama Alma (15), Agnes (12), dan Alfred (5). Seorang putrinya yang selamat bernama Astrid (10). Ia dan istrinya, Anne, mengatakan pesan-pesan dan dukungan publik yang mereka terima sungguh menguatkan dan menyentuh hati.
Dalam iklan satu halaman penuh di surat kabar The Scotsman and Press and Journal, ia dan istrinya menyampaikan rasa terima kasih yang tulus atas belasungkawa, simpati, dan banyak perhatian hangat yang mereka terima setelah insiden bom Paskah.
"Dataran Tinggi Skotlandia telah memberi kita kenangan yang abadi dan khusus bagi keluarga kita. Karena alasan inilah maka banyak kata penghiburan telah membentengi kita dan menyentuh hati kita," tambah mereka dalam ungkapan terima kasih, dilansir dari laman SkyNews, Jumat (17/5).
"Hati dan rasa belasungkawa kami ditujukan kepada banyak keluarga tak berdosa lainnya yang juga kehilangan orang yang mereka cintai dalam tragedi di Sri Lanka."
Anders Povlsen adalah warga negara Denmark yang memiliki saham di perusahaan layanan internet ASOS dan merupakan CEO Bestseller, sebuah perusahaan pakaian. Dia memiliki lebih dari 220.000 hektar tanah di Skotlandia. []
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive