Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 19 Mei 2019

Ramadan, Ghea Indrawari Gelar Acara Bukber Bersama Fans

Ghea Indrawari | AKURAT.CO/Sai Sumber Foto: akurat.co
Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian IdolGhea Indrawari mengadakan acara buka bersama dengan para Ghealways demikian sebutan penggemar Ghea di bulan ramadan kali ini.
Acara yang digelar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5) tersebut dihadiri fans setia Ghea Indrawari.
"Hari ini Ghea sama Gealways abis mengadakan bubarisasi atau bukber jadi kita tadi sempat ngundang teman-teman dari panti asuhan juga sekalian berbagi," ucap Ghea.
Diakui Ghea, selama dua tahun terakhir ini, ia selalu menggelar buka bersama dengan para penggemarnya.
"Kalau bukber kayaknya Ghea bakal usahain rutin sih. Udah dua tahun belakangan ini kita adain terus, gimana caranya ghea pengin keep in touch sama teman-teman Ghealways," jelas Ghea.
"Sebenarnya sih penginnya enggak cuma di momen bulan puasa ya, cuma kita masih cari momen apa ya kebetulan bulan puasa pas banget momennya silahturahmi," sambung Ghea.
Menurut Ghea, ia sangat senang berkumpul bersama para fans. Ia merasa sangat dekat dengan para penggemarnya yang sangat membantu karirnya di dunia musik hingga saat ini.
"Jadi karena memang momennya bulan ramadan juga jadi Ghea pengin suasananya kerasa aja. Ya mungkin bakal banyak yang komen, 'kok hari ini hijaban semoga istiqomah', didoain aja ya semoga bisa menjalankan kewajibannya dengan baik," tandas Ghea.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive