Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 08 Mei 2019

Selama Ramadan, Billy Syahputra Konsumsi Madu Hitam Hingga Olahraga

Billy Syahputra saat dimintai keterangan terkait status hubungannya dengan Hilda Fitria di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3)| Akurat.co/Agussalim | Sumber Foto: akurat.co
Billy Syahputra memiliki upaya tersendiri untuk menjaga daya tahan tubuhnya di Bulan Ramadan ini. Upaya yang dilakukannya itu diantaranya mengonsumsi madu hitam yang dipercaya memiliki banyak khasiat.
"Madu item, itu aja sih yang gue minum di bulan Ramadan, karena itu penambah stamina dan banyakin minum air putih," ucap Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).
Tak hanya itu, meski dalam keadaan berpuasa, Billy bahkan tetap menyempatkan diri untuk berolahraga. Biasanya ia lakukan mendekati waktu salat ashar, menjelang waktu berbuka puasa.
"Gue bulan puasa aja kalau ada kesempatan olahraga, gue olahraga, kayak seminggu sekali gue nyempetin waktu buat main bola, jam 4 gue udah main bola sampe maghrib," ujarnya.
Pria kelahiran 1991 itu tak ingin puasa menjadi alasannya malas beraktivitas, terutama olahraga.
"Lemes mah wajar lah namanya juga bulan puasa, kita enggak makan dan minum. Terus tambah olahraga," imbuhnya.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive