Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 27 Mei 2019

Jakarta Kondusif, Koridor 1 Transjakarta Kembali Beroperasi

Aktivitas penumpang menggunakan Halte Transjakarta Bundaran HI yang mulai beroperasi di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (25/3/2019). Halte Transjakarta Bundaran HI merupakan yang pertama terintegrasi langsung dengan Stasiun MRT. Halte ini juga dilengkapi dengan pintu otomatis sebagai akses keluar maupun masuk para penumpang ketika busway tiba di koridor. Namun halte ini masih ada kekurangan karena tangga menuju stasiun MRT belum dilengkapi akses disabilitas. | AKURAT.CO/Sopian Sumber Foto: akurat.co
PT Transportasi Jakarta hari ini sudah mulai mengoperasikan TransJakarta koridor 1 rute Blok M - Kota Tua paska demo pada 21 - 22 Mei.
Aksi yang memprotes hasil Pemilu ini mengakibatkan Kepolisian memblokade beberapa titik di jalan Sudirman dan MH Thamrin untuk menghalau massa. Saat ini blokade berupa kawat berduri itu sudah dibuka.
"Setelah mengalami penyesuaian rute, baik itu perpendekan hingga penghentian layanan sementara. Maka mulai hari ini Bus TJ kembali mengantar maupun menjemput para pelanggan," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas Transjakarta, Nadia Diposanjoyo saat dikonfirmasi Selasa (28/5/2019).
Nadia melanjutkantiga halte sepanjang koridor satu yang sebelumnya ditutup karena unjuk rasa dan kerusuhan tempo hari,  kini beroperasi normal. Ketiga halte itu yakni halte Monas, Sarinah dan Bundaran Hotel Indonesia (HI).
"Sebelumnyakan halte itu ditutup karena lokasinya berdekatan dengan gedung Bawaslu," ujarnya.
Selain koridor 1, Pihak Transjakarta juga sudah mulai mengoperasikan Transjakarta koridor II dengan rute Pulogadung-Harmoni. Kata Nadiarute ini juga kembali beroperasi normal hari ini.
"Transjakarta sudah mengumumkan pembukaan jalur Transjakarta kepada pelanggan dengan berbagai media. Petugas juga secara aktif memberitahu bahwa layanan sudah kembali normal," tandasnya di Jakarta. Pelanggan Transjakarta bisa memanfaatkan layanan untuk aktivitas sehari-hari,” tutupnya.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive