Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 01 Mei 2019

Halte Tosari Diperbaiki, Anies Minta Buruh yang Merusak Diproses Hukum



Pasca demo buruh, sampah berserakan di halte Tosari ICBC, Jalan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019) | AKURAT.CO/Gerdiansyah Sumber Foto: akurat.co
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyatakan bahwa Halte Tosari, Jakarta Pusat sudah diperbaiki paska dirusak oknum buruh, Rabu (1/5/2019) kemarin.
Anies mengaku telah menginstruksikan Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantar untuk memperbaiki halte pada Rabu sore. Anies memberi target kepada Wali Kota agar perbaikan halte selesai pada malam itu.
"Pak Wali Kota Jakarta Pusat jawab siap pak. Sore hari lapor sudah beres semuanya," kata Anies Baswedan di Monas, Kamis (2/5/2019).
Meski sudah diperbaiki, Anies tetap meminta agar kasus perusakan fasilitas umum diproses hukum. Dia meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas oknum buruh yang merusak fasilitas negara.
"Bila terjadi pelanggaran atas ketertiban itu maka aparat penegak hukum silahkan melakukan proses hukumnya," tuturnya.
Sebelumnya, PT TransJakarta akan melaporkan perusakan terhadap fasilitas yang dimilikinya saat aksi Hari Buruh
"Kami akan usut dan laporkan kepada pihak berwajib atas kejadian perusakan ini. Aset-aset yang dirusak adalah aset milik publik dan digunakan bersama sehingga menjadi tanggung jawab bersama untuk selalu menjaga dan memeliharanya," kata Dirut TransJakarta Agung Wicaksono melalui keterangan tertulisnya, Rabu (1/5/2019).[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive