Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 05 Mei 2019

BKD DKI Klaim Tak Ada ASN Bolos Hari Pertama Puasa

1.381 Pegawai Negeri Sipil dilantik di halaman balai kota DKI Jakarta, Kamis (12/10) | AKURAT.CO/Arief Munandar | Sumber Foto: akurat.co
Kepala Badan Kepegawaian (BKD) DKI Jakarta Chaidir memastikan bahwa tidak ada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov DKI yang bolos hari pertama puasa.
"Masuk normal bagus semua. Nggak ada yang berhalangan," kata Chaidir saat dikonfirmasi, Senin (6/5/2019).
Dipertegas mengenai PNS yang terlambat masuk kantor pada hari pertama puasa ini, Chaidir mengkui memang ada beberapa yang telat namun jumlahnya tak signifikan. Dia tak menyebutkan jumlah secara pasti ASN yang terlambat tersebut.
"Terlambatnya enggak terlalu banyak, enggak signifikan, normal lah engak ada alasan puasa malas," tuturnya.
Lebih dari itu Chaidir menyebutkan pada pada bulan puasa ini, pihaknya mengganti jam masuk dan keluar ANS di lingkungan Pemprov DKI.
Bila pada hari biasa ASN masuk kantor pada pukul 08.00 WIB dan pulang pada pukul 16.00 WIB. Pada bulan Rahmadan ini jam kerja ASN dimajukan dari pukul 07.00 hingga pukul 14.30 WIB.
"Bergeser jam kerja saja ketika yang administratif, jam kerjanya hari Senin sampe Kamis masuk jam 7.00 pagi pulang jam 14.00. Hari jumat masuk jam 7.00 pulang 14.30 WIB," tuntasnya.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive