Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 15 Mei 2019

De Jong Tak Sabar Ingin Berlatih dengan Barcelona

Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong tak sabar ingin segera berlatih bersama Barcelona. | METRO
Gelandang Ajax AmsterdamFrenkie De Jong nampak sudah tidak sabar untuk berlatih berlatih bersama klub yang akan dibelanya musim depan, yaitu Barcelona. Tetapi yang utama, De Jong tak sabar untuk bisa berlatih bersama megabintang BarcelonaLionel Messi.
"Saya ingin segera melihat Messi dalam sesi latihan. Saya pikir saya akan terus mengoper bola padanya," ucap De Jong sebagaimana dikutip dari Fox Sports.
Meski diusianya yang masih terbilang cukup muda, Blaugrana - julukan Barcelona - berani mendatangkan De Jong dengan mahar yang tak sedikit, yakni 75 juta euro (1,2 triliun).
Nominal tersebut cukup besar bagi gelandang yang baru saja menginjak usia 22 tahun. Meski demikian, De Jong tidak peduli jika nanti dirinya akan menjadi perhatian di Barcelona.
"Saya tidak akan mengubah bagaimana diri saya, saya tidak peduli jika saya akan menjadi pusat perhatian di Barcelona. Saya hanya penasaran bagaimana saya dapat beradaptasi di sana dan saya ingin belajar dengan orang-orang terbaik di sekitar saya," lanjut De Jong.
De Jong menjadi pemain pertama yang didatangkan oleh sang juara bertahan La Liga Spanyol. Selanjutnya, Barcelonasanter dikabarkan segera merekrut penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive