Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 14 Mei 2019

5 Fakta Menarik Frenkie de Jong, 4 Tahun Lalu Foto Bareng Pacar di Camp Nou sebagai Fan



Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong. | SPORTSKEEDA

Gelandang muda Ajax Amsterdam Frenkie de Jong resmi berpisah dengan klub yang membesarkan namanya Ajax Amsterdam. Mulai musim depan De Jong bakal resmi membela klub raksasa Spanyol, Barcelona.
Perasan bungah, sedih, tampak bercampur dalam diri De Jong saat momen perpisahan. Senang karena kariernya meningkat, sedih lantaran harus meninggalkan klub yang membesarkan namanya.
Pesepakbola 22 tahun ini sudah memilih masa depannya. Karier yang mungkin akan semakin menancapkan namanya sebagai salah satu bintang masa depan.
Nah untuk lebih mengenal siapa sosok De Jong, AKURAT.CO, meresume sejumlah fakta menariknya di bawah ini:

1. Gajinya mencapai 1.000.000 euro per tahun 
TWITTER/AFC Ajax
Atau jika dirupiahkan sekitar Rp16,183 miliar. Artinya De Jong mendapat bayaran sekitar Rp43 juta lebih per hari dan Rp1,8 juta per jam. Gaji ini didapat De Jong sewaktu menandatangani kontrak bersama Ajax pada 2017. Sekarang? Sudah barang tentu lebih gede.

2. Tak punya tato
ISTIMEWA
De Jong adalah satu di antara pesepakbola dunia yang tak merajah tubuhnya dengan tato. Badannya mulus dari tinta tato. Tak percaya? Buktikan saja sendiri

3. Punya pacar teman masa kecil
ISTIMEWA
Pacar De Jong bernama Mikky Kiemeney. Mereka sudah bersama-sama sejak lama. Kabarnya teman semasa kecil. Sampai hari ini mereka tampaknya bahagia membina kebersamaan.

4. Nike sepatunya
ISTIMEWA
Pemilik nomor 21 di Ajax ini memakai Nike Mercurial Vapor XII Elite sebagai 'senjatanya' selama mengarungi musim 2018/2019 di Eredivisie

5. Pernah foto bareng pacar di Camp Nou sebagai fan
ISTIMEWA
Sekitar 2015 lalu De Jong dan kekasihnya Kiemeney sempat berfoto bersama di Camp Nou sebagai seorang fans klub tersebut. Tak dinyana, empat tahun kemudian atau mulai Januari 2019 ia resmi menjadi rekrutan termahal keempat Barcelona sepanjang sejarah. Keren.
Selain itu De Jong juga memiliki saudara bernama Youri, yang juga seorang pemain bola. Sayang, talenta Youri tak sebaik De Jong dan hanya bermain di level amatir.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive