Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 08 Mei 2019

Selama Ramadan Fadli Zon Lebih Suka Makan yang Pedes-pedes

Fadli Zon menyambangi kantor Bawaslu DKI di Sunter, Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin (18/3/2019). Fadli ditemani sejumlah anggota BPN dalam menjawab panggilan Bawaslu terkait kehadirannya di acara Munajat 212, pada Kamis (21/2/2019) lalu. | AKURAT.CO/Gerdiansyah Sumber Foto: akurat.co
Salah satu hikmah puasa di bulan Ramadan adalah menghadirkan kehangatan dan kebersamaan. Menjalin kembali silaturahmi dengan teman-teman yang sudah lama tak bertemu.
Banyak keluarga yang berkumpul untuk buka puasa bersama, ada juga yang merencanakan buka bersama dengan teman-temen kantornya, ataupun teman-teman semasa sekolahnya.
Salah satunya, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Pria berdarah Minangkabau ini mengaku menyempatkan waktu untuk buka puasa bersama dengan orang-orang terdekatnya.

Ia sengaja menggunakan hari pertama buka puasa, dengan keluarganya. Namun, untuk hari-hari berikutnya ia lebih banyak menghabiskan waktu buka puasa dengan teman-temannya.

"Hari pertama dengan keluarga, setelah itu banyak undangan buka puasa di berbagai tempat," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (9/5/2019).

Lanjut Fadli, masakan Padang menjadi menu andalannya di saat bulan Ramadan. Ia mengaku salah satu alasan masakan Padang menjadi makanan kesukaannya itu karena masakan padang mempunyai bumbu yang khas.

"Dendeng. Ya ada terus, yang penting pedeslah," ungkap Wakil Ketua Partai Gerindra itu. []
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive