Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 28 Mei 2019

Hazard: Trofi Liga Europa Jadi Perpisahan yang Manis

Gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard sedang melakukan | REUTERS/Hannah Mckay
Gelandang ChelseaEden Hazard, menegaskan jika memenangkan final Liga Eurpa bersama Chelsea akan menjadi "perpisahan yang sempurna", jika dia benar-benar angkat kaki dari Stamford Bridge di musim panas ini.
Kontrak Hazard bersama Chelsea memang baru akan berakhir di akhir musim depan. Tapi berita yang berembus belakangan, klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, akan segera menjadi tujuan Hazard berikutnya sebelum musim depan bergulir.
Chelsea kini juga dalam kondiri mendapat hukuman larangan melakukan transfer pemain sampai musim panas 2020. Hal ini sempat membuat peluang Hazard untuk hengkang menipis.
Tapi justru sang pemain sendiri yang mengatakan kepada klub ingin dijual di bursa transfer musim panas, dan dia berharap bisa merampungkan semua urusan pindah klub setelah final Liga Europa, Kamis (30/5) mendatang.
Sebagai pemain, gelandang asal Belgia ini tentu sangat ingin mengangkat trofi Liga Eropa dan dia mengakui itu akan menjadi cara yang sempurna baginya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea dan semua pendukung.
"Ini adalah kompetisi Eropa, jadi bagi saya, untuk klub, untuk pelatih, untuk para penggemar, ini adalah sesuatu yang penting. Ketika Anda bermain di final, tidak masalah apakah itu Liga Champions, Liga Europa atau Piala Liga, Anda tentu ingin menang, Anda hanya ingin membawa pulang piala dan merayakannya," kata Hazard
"Ketika Anda bermain untuk Chelsea di awal musim, orang berpikir tentang trofi yang mana yang bisa kami miliki di akhir Mei, jadi ini yang penting. Kami kehilangan final Piala Liga, jadi pada akhir musim ini adalah trofi yang bisa kami tuju," ujarnya, sebagaimana dikutip Eir Sport
"Saya hanya ingin memenangkan trofi, itu saja. Tidak masalah jika saya mencetak gol atau tidak. Jika ini adalah pertandingan terakhir saya, saya berharap untuk membawa trofi. Apakah itu akan menjadi perpisahan yang sempurna? Iya," tegas Hazard
Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012 setelah The Blues memenangkan persaingan perburuan dengan Manchester United, Manchester City, Arsenal dan Tottenham. Selama tujuh musim berkostum Chelsea, Hazard telah memenangkan dua gelar Liga Premier, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive