Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 22 Mei 2019

Van Persie Prediksi Pemenang Laga Arsenal Lawan Chelsea

Para pemain Arsenal merayakan salah satu gol ke gawang Bournemouth yang dicetak Laurent Koscielny pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (28/2) dini hari wib. | REUTERS/Eddie Keogh
Arsenal akan berhadapan kontra Chelsea pada babak final Liga Europa 2018-2019, minggu depan. Mantan penyerang Manchester United (MU), Robin Van Persie mulai mengeluarkan prediksinya.
The Gunners -julukan Arsenal- untuk pertama kalinya melaju ke final kompetisi Eropa. Terakhir, tim asal London itu menggapai final Liga Champions 2006, namun dikalahkan Barcelona.
Sementara itu, Chelsea memang lebih diunggulkan karena di kompetisi Liga Primer Inggris, mereka berhasil finis di atas Arsenal. Menurut Van Persie, mantan timnya itu lebih layak untuk diunggulkan.
"Secara pribadi, saya rasa Arsenal masih memiliki peluang. Mereka sedikit lebih baik," kata Van Persie, diberitakan Metro.co.uk.
Meski demikian, pria asal Belanda tersebut juga tidak mau meremehkan tim besutan Maurizio Sarri.
"Tapi, Chelsea memiliki Eden Hazard dan dia pemain yang sangat spesial. Kapan pun, dia bisa melakukan sesuatu," sambungnya.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive