Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 28 Mei 2019

Pelatih Bhayangkara Siapkan Menu Latihan Jelang Libur Lebaran

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera (tengah) | BHAYANGKARAFC
Tim pelatih Bhayangkara FC sudah mempersiapkan menu latihan yang harus dikerjakan tiap pemainnya dalam jatah libur kepada para pemainnya jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri. Angel Afredo Vera selaku pelatih Bhayangkara mengaku bahwa dirinya tidak mau kondisi fisik pemainnya menurun pasca libur Lebaran.
"Kami sudah mempersiapkan menu latihan untuk semua pemain. Mereka harus lakukan itu di rumah demi menjaga kebugaran dan kondisi fisiknya," kata Alfredo Vera saat dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC.
Latihan tersebut dirasa penting bagi staf kepelatihan Bhayangkara. Pasalnya, klub asal Jakarta ini akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dalam laga pekan keempat Liga 1 2019 pada Sabtu (15/6) mendatang.
Dalam keputusannya, Alfredo Vera akan memberikan jatah 12 hari libur bagi para pemainnya yang dimulai pada Rabu (29/5) ini hingga 9 Juni mendatang. Indra Kahfi dan kolega akan dijadwalkan kembali berlatih pada hari yang sama, yaitu 9 Juni nanti.
"Setelah pertandingan melawan Barito Putra, saya meliburkan pemain sampai 9 Juni 2019," pungkas pelatih berusia 56 tahun tersebut.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive