Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 30 Mei 2019

Lloris Sangat Bersyukur Pochettino Ada di Bangku Kepelatihan Tottenham

Hugo Lloris (kanan) dan Mauricio Pochettino memang diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat. | Reuters/Matthew Childs
Tottenham Hotspur memang menunjukan performa yang cukup mumpuni dalam empat musim terakhir. Mereka kini mampu terus eksis dalam persaingan di papan atas Liga Primer Inggris.
Keikutsertaan mereka di ajang Liga Champions Eropa juga sudah mulai menjadi hal yang biasa. Bahkan bukan hanya menjadi peserta, Tottenham selalu mampu muncul sebagai kuda hitam di setiap musimnya.
Namun memang tak ada yang mengira kalau The Lilywhites -julukan Tottenham- membutuhkan waktu sangat singkat untuk membuat diri mereka menjadi calon kuat juara Liga Champions Eropa. Mereka kini hanya tinggal selangkah lagi untuk bisa membawa pulang gelar juara Eropa pertama mereka sejak terakhir kali mereka menangkan pada musim 1983-1984.
Karenanya, sang penjaga gawang utama Tottenham, Huggo Lloris menaruh hormat yang sangat besar kepada Mauricio Pochettino, yang mana dalam lima musim terakhir telah memberikan perubahan besar terhadap penampilan Tottenham.
''Saya sangat bersuykur. Saya rasa baik itu di kehidupan keseharian ataupun di karir anda, selalu ada saja momen dimana anda dipertemukan dengan orang-orang luar biasa, salah satunya adalah Mauricio [Pochettino],'' buka Lloris seperti dilansir Herald.
''Karenanya kami sangat berambisi sekali dan terus bekerja keras untuk bisa membawa klub ini mencatatkan sejarah. Sebelumnya kami [bahkan] tidak pernah bisa bersaing di Liga Primer Inggris, tetapi kami telah melakukan hal luar biasa dalam empat musim terakhir.''
Tottenham bakal bakal berhadapan dengan Liverpool dalam memperebutkan trofi juara Liga Champions Eropa. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 2 Juni 2019 nanti.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive