Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 07 Mei 2019

Preview: Menanti Bangkitnya Tottenham di Markas Ajax

Tottenham Hotspur menjalani sesi latihan jelang laga melawan Ajax Amsterdam pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 di Stadion Johan Cruijff ArenA, Amsterdam | REUTERS/Matthew Childs
Misi berat akan dilakoni Tottenham Hotspur kala bertandang ke markas Ajax Amsterdam dalam lanjutan leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 di Stadion Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Kamis (9/5) dini hari WIB. The Lilywhites - julukan Tottenham - masih berpeluang untuk lolos ke partai puncak.
Seperti diketahui, Tottenham harus takluk dari Ajax pada pertemuan pertama dengan skor tipis 0-1. Gol satu-satunya di laga tersebut berhasil dicetak oleh Donny Van De Beek pada menit kelima belas.
"Hasil negatif di leg pertama jelas membuatnya lebih sulit, tetapi pertandingan masih terbuka. Kami tahu kami harus menang dan melakukan yang terbaik. Ini momen yang menyenangkan bagi kami," kata Pochettino di situs resmi UEFA.
Namun, jelang pertandingan tersebut, Tottenham memiliki modal yang kurang bagus. Mereka tercatat sudah menelan tiga kekalahan beruntun di seluruh kompetisi pada musim ini. Hasil negatif tersebut terakhir mereka dapatkan setelah takluk dari Bournemouth dengan skor 0-1 pada akhir pekan lalu.
Terlepas dari hasil itu, Tottenham dipastikan akan kembali tampil dengan kekuatan pincang di Amsterdam. Harry Kane masih menderita cedera engkel dan Harry Winks cedera paha. Akan tetapi, lini depan mereka bakal diperkuat Son Heung-Min usai menjalani akumulasi kartu kuning.
Di kubu tuan rumah, Ajax tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, mereka baru saja menjuarai Piala Belanda setelah sukses mengalahkan Willem II dengan skor telak empat gol tanpa balas.
Hal tersebut membuat pelatih Erik Ten Hag menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menyerang melawan Tottenham. Ajax ingin mengulang kesuksesan seperti saat di leg pertama. 
"Kami melakukannya dengan bagus pada leg pertama. Organisasi pertahanan tim kami sangat bagus. Kami perlu berbuat lebih banyak dalam hal menyerang. Kami harus membaca permainan dan melihat apa yang diperlukan dan itulah tantangannya," kata Ten Hag.
Skuat Ajax sendiri hanya memiliki satu pemain yang mengalami cedera betis, yakni Hassane Bande. Sementara Noussair Mazraoui kemungkinan akan bermain kembali setelah sebelumnya menderita cedera engkel.[]
Pertandingan Leg Kedua Semifinal Liga Champions 2018-2019
Stadion Johan Cruijff ArenA, Amsterdam/Kamis, 9 Mei 2019 
Kick-off: 02.00 WIB
Wasit: Felix Brych
Perkiraan Susunan Pemain
Ajax Amsterdam (4-3-3): Andre Onana; Noussair Mazraoui, Daley Blind, Matthijs De Ligt, Nicolas Tagliafico; Donny Van de Beek, Frenkie De Jong, Lasse Schoene; Hakim Ziyech, Dusan Tadic, David Neres.
Pelatih: Erik Ten Hag.
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Moussa Sissoko, Victor Wanyama; Dele Alli, Christian Eriksen, Lucas Moura; Son Heung-Min.
Pelatih: Mauricio Pochettino.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive