Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 20 Mei 2019

Ketahuan Pakai Cheat, Akun Mobile Legend Kena Banned 30 Tahun





Akun Mobile Legend seorang bocah dari Filipina kena banned selama 10.949 hari 1 jam 23 menit atau setara dengan 30 tahun. | Facebook/Mark Samonte
Kejadian unik datang dari Negara tetangga Filipina, dimana video viral seorang bocah menangis. Bukan tanpa alasan, bocah tersebut menangis lantaran akun game Mobile Legend miliknya tidak bisa digunakan (banned) selama 10.949 hari 1 jam 23 menit atau setara dengan 30 tahun.

Tangisannya kemudian diabadikan oleh sang ayah. Pria bernama Mark Samonte itu mengaku tidak bisa berbuat apa-apa selain melihat sisi lucu dari kejadian yang menimpa anaknya.
"Saya pasti akan menangis juga jika akun saya dilarang untuk waktu selama itu," ujar Mark, dilansir dari laman World of Buzz, Selasa (21/5).
Belum diketahui secara pasti mengapa akun putra Mark dilarang untuk digunakan, namun beberapa warganet yang berkomentar di unggahan Mark menyebutkan bahwa putranya kedapatan menggunakan kode cheat.
Beberapa pihak skeptis bahwa itu adalah cerita asli dan mengatakan ponsel yang dipegang sang anak adalah ponsel palsu. Namun, rekaman video menunjukkan ponsel tersebut asli.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive