Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 23 Mei 2019

Aksi Sulap Polisi Bikin Kagum Jurnalis Asing yang Viral, Cukup Sempurna Dilakukan

Aksi Polisi asal Sumatra tunjukkan aksi sulap di depan wartawan luar negeri | Twitter/renaehenry9
Aksi unik dilakukan salah satu pasukan Polisi. Di sela-sela kesibukannya menjaga kantor Bawaslu dari aksi massa beberapa hari terakhir, ada saja kisah-kisah unik tentang anggota polisi yang jadi perbincangan di media sosial. Seperti yang satu ini, saat seorang polisi asal Sumatra yang sedang bertugas menjaga aksi massa beberapa hari lalu, sedang tunjukkan aksi sulap memukau ke seorang wartawan asing yang bertugas di Jakarta.
Aksi sulap yang ditunjukkan polisi tersebut adalah sulap sederhana yaitu memindahkan isi genggaman tangan dari satu orang ke orang lain. Meski demikian, aksi sulap tersebut sudah cukup menghibur dan membuat takjub orang di sekitarnya. Seperti apa aksinya, simak dalam video yang diunggah oleh akun Twitter si wartawan langsung, @renaehenry9, cekidot.
Hingga Jumat (24/5), video berdurasi hampir satu menit tersebut sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan mendapat banyak respons positif dari warganet lain baik dari dalam maupun luar negeri. 
"Police it's a magic," puji @biancanayaaa.
"Tau gini mah mending jadi wartawan terus, trus minta tugas di Jakarta, biar bisa sulap sama mba nya," kelakar @syahrul_gsc.
Keren banget kan aksi sulapnya? Lumayan bisa buat hiburan aparat dan wartawan yang penat beberapa hari kurang istirahat karena harus menjaga dan meliput aksi massa di depan kantor Bawaslu dan beberapa daerah lain. Good job![]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive