Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 22 Mei 2019

Kapolda Metro Imbau Peserta Aksi Taat Aturan

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Purnomo meninjau lokasi aksi 22 Mei, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019) pagi. | AKURAT.CO/Oktaviani Sumber Foto: akurat.co
Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Purnomo mengimbau kepada para peserta aksi untuk tidak melupakan peraturan yang berlaku dan mentaatinya pada saat menyampaikan aspirasi mereka.
Gatot menyatakan aparat tidak melarang masyarakat menggelar aksi unjuk rasa. Namun, kebebasan berpendapat tidak disalahgunakan untuk melakukan aksi anarkis.
"Silahkan sampaikan aspirasi, tapi bukan dengan cara yang bebas sebebas-bebasnya," kata Gatot di depan Kantor Bawaslu RI, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019).
Dia mengatakan bahwa kawasan Jalan MH Thamrin terpantau kondusif. Meski demikian, polisi masih berjaga di sejumlah titik vital, yakni Gedung Bawaslu, KPU dan DPR/MPR RI.
"Saya kira sistem pengamanan kita masih sama dengan yang kemarin, baik itu di Bawaslu kemudian di tempat-tempat tertentu yang memiliki potensi kerawanan," tuturnya.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive