Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 23 Mei 2019

Susul Kroos, Modric Juga Tambah Masa Bakti di Madrid?

Gelandang Real Madrid, Luka Modric pamer trofi penghargaan Ballon D'Or 2018. | REUTERS/Juan Medina
Setelah Toni Kroos dipastikan menambah masa baktinya dengan memperpanjang kontraknya di Real Madrid hingga tahun 2023, rekan setim kroos, Luka Modric, kabarnya juga ikut bertahan di Stadion Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Marca, keputusan pemain berkebangsaan Kroasia itu untuk memperpanjang masa bermainnya di Real Madrid ternyata tak lepas dari kehadiran sang manajer, Zinedine Zidane. Zidane dikabarkan berhasil meyakinkan Modric bahwa ia masih dibutuhkan di Santiago Bernabeu. Zizou - julukan Zidane - menyebut playmaker asal Kroasia itu akan memainkan peran yang krusial di skuat Madrid musim depan.
Dengan bujukan Zidane, Modric akhirnya luluh dan membatalkan rencananya untuk pergi. Padahal, di awal musim lalu peraih gelar Ballon D'Or tersebut dikabarkan berniat pergi dari Madrid karena ingin mencari tantangan baru, pasca sukses mengantarkan tim memenangi tiga gelar Liga Champions beruntun dalam tiga tahun terakhir.
Terlepas dari keputusan Modric untuk kembali memperkuat Los Blancos - julukan Real Madrid- sebelumnya diketahui bahwa kontrak sang gelandang memang akan berakhir pada 2020 mendatang. Beruntung, tim masih bisa membujuknya untuk tetap tinggal.
Masih dari laporan yang sama, persetujuan Modric menetap di Bernabeu itu kemudian diganjar dengan kontrak baru jangka pendek hingga 2021 mendatang di mana peresmian kelanjutan kerjasama itu kabarnya akan dilangsungkan dalam waktu dekat.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive