Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 12 Mei 2019

Andi Arief: Partai Kita Tetap Dipercaya Rakyat Meski Ada Dua Partai yang Bayar Para Buzzer untuk Menenggelamkan dengan Segala Cara

Rachland Nashidik dan Andi Arief | Twitter @AndiArief__
Politikus Partai Demokrat Andi Arief melalui akun Twitter @AndiArief__ kembali menegaskan sikap Partai Demokrat usai pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono dengan Presiden Joko Widodo di Istana.
"AHY penuhi undangan Jokowi itu hak AHY. Protes Demokrat atas 62 persen itu untuk merasionalkan koalisi adil makmur. Demokrat 10 tahun berkuasa dan 5 tahun di luar kekuasaan, kami survive di dua cara itu. Partai kami tidak gampang digoda, tetapi juga tidak mau terjebak kesalahan," kata dia.
Menurut Andi Arief rakyat bisa menilai selama hampir lima tahun ini partai mana yang benar-benar menjalankan fungsi oposisi yang benar.
"Silakan saja menilai apakah Partai Demokrat menjalankan fungsi itu atau partai lain. Biar tahu yang mana yang abu-abu dan yang pura-pura oposisi," katanya.
Buat para kader dan simpatisan Partai Demokrat, dia minta untuk terus berjuang dengan cara yang benar.
"Partai kita tetap dipercaya rakyat meski ada dua partai yang membayar para buzzer untuk menenggelamkan dengan segala cara. Satu partai lolos PT, satunya malah gagal," katanya. []
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive