Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 20 Mei 2019

Kompany Ungkap Awal Mula Ide untuk "Resign" dari Man City

Bek Manchester City, Vincent Kompany berpidato dalam parade kemenangan timnya. | REUTERS/Lee Smith
Usai sudah 11 tahun kebersamaan, Vincent Kompany bersama Manchester City. Kompany menceritakan awal mula ide untuk meninggalkan Man City.

"Momen ketika bola masuk ke gawang Leicester City, begitu juga saya menyadari saya sudah selesai. Saya tidak bisa melakukan hal lebih baik lagi," ungkap Kompany, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.
Hal tersebut diceritakan Kompany ketika Man City melakukan selebrasi di depan para penggemarnya. Kompany merasa keputusannya ini sudah tepat.
"Saya merasa sudah melakukan hal yang benar. Tim ini sudah mendapatkan banyak hal. Saya sudah memberikan segalanya. Saua tidak memiliki apa-apa lagi. Saya bangga akan hal itu. Anda tahu itu yang membuat saya tetap hidup di kota ini," kata Kompany.
"Mereka menghormati ketika pemain terpuruk dan berusaha untuk bangkit lagi. Saya sudah melakukan itu," sambungnya.
Setelah meninggalkan Man City, bek asal Belgia memutuskan untuk pulang kampung dengan memperkuat Anderlecht. Di Anderlecht, Kompany bertugas sebagai pemain merangkap pelatih.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive