Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 28 Mei 2019

Amerika Raih Tiga Angka, Andri Syahputra Gagal Antar Qatar Menang


Pemain depan tim nasional Nigeria U-20 Akor Jerome Adams sedang berduel dengan pemain belakang tim nasional Amerika Serikat U-20 Chris Richards, di pertandingan kedua babak penyisihan Grup D Piala Dunia U-20, di Stadion Miejski Bielsko-Biala, Polandia, Selasa (28/5/2019). | FOTO/FIFA U-20 World Cup Polandia 2019.
Tim nasional Amerika Serikat U-20 berhasil memetik kemenangan pertama di pertandingan kedua babak penyisihan Grup D Piala Dunia U-20 Polandia 2019, melawan Nigeria, di Stadion Miejski Bielsko-Biala, Polandia, Selasa (28/5) dini hari tadi.
Kemenangan tersebut berkat sepasang gol yang dicetak oleh pemain depan Sebastian Soto, masing-masing di menit ke-18 dan menit ke-46. Namun, tiga angka dari laga ini belum bisa mengantar anak-anak asuh Tab Ramos naik ke posisi kedua.
Saat ini Amerika Serikat masih berada di tempat ketiga dengan tiga poin. Sementara itu, di tempat kedua dihuni oleh Timnas Nigeria. Posisi puncak grup ini dipegang oleh Ukraina berkat dua kemenangan masing-masing atas Amerika Serikat dan Qatar.
Ada pun Qatar sendiri menjadi juru kunci di tabel klasemen setelah mendapat dua kekalahan. Selain kalah 0-1 dari Ukraina di laga kedua, tim yang dipekuat oleh pemain keturuan Indonesia Andri Syahputra itu harus menelan kekalahan 0-4 di laga pertama melawan timnas Nigeria.
Meski masih menghuni posisi terbawa, Andri dan tim masih bisa lolos ke putaran berikutnya dengan syarat menang di laga terakhir melawan Amerika Serikat untuk mengincar satu tempat sebagai tim posisi ketiga terbaik.
Di laga melawan Ukraina, Qatar sebenarnya menggenggam kendali permainan dengan menguasai 55 persen penguasaan bola. Namun, dari tujuh usaha yang mereka lakukanya tak banyak mencapai sasaran.
Sementara itu, Ukraina yang kalah penguasaan bola, justru lebih banyak mengukir upaya tembakan ke gawang. Dari 14 total usaha, tujuh di antaranya berhasil menemui titik sasaran.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive