Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 26 Mei 2019

Beri Santunan, Tokoh Pemuda Kembangan Jakbar Ajak Jaga Kerukunan

Tokoh pemuda kembangan menggelar acara santunan | ISTIMEWA
Tokoh Pemuda Kembangan Jakarta Barat Umar Abdul Aziz melakuakn aksi sosial berupa santunan kepada 400 orang yang terdiri dari janda dan anak yatim piatu, di CNI Kembangan, Minggu (26/05/2019).
Acara tersebut turut mengundang beberapa tokoh seperti, Camat Kembangan Agus Ramdani; Komedian Azis Gagap; dan Lembaga Hukum Tosa beserta jajaran anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kembangan Jakarta Barat.

Umar Abdul Aziz yang akrab dipanggil sebagai Aziz mengatakan acara santunan tersebut dapat terlaksana berkat dukungan para stakeholder yang berada di wilayahnya.

"Alhamdulillah terlaksananya acara ini berkat dukungan para stakeholder. Ini wujud nyata didalam hidup kita di bulan ramadan untuk berbagi kepada mereka. Sudah sepatutnya kita sebagai generasi muda untuk memberikan nilai-nilai positif," ujar Aziz.

Di tengah acara santunan yang sedang berlangsung Aziz juga mengajak para pemuda untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) agar seluruh elemen masyarakat tidak mudah terprovokasi. Apalagi Indonesia telah selesai menjalankan pesta demokrasi yaitu pemilihan umum (pemilu).

"Saya selaku tokoh pemuda mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghormati keputusa yang sudah ditentukan oleh KPU. Siapapun yang menang bahwa kita adalah Indonesia yang wajib menjaga kerukunan beragama. Tunjukan bahwa kita demokrasi," imbuhnya.

Sementara itu, Camat Kembangan Jakarta Barat Agus Ramdani mengungkapkan turut memberikan dukungan terhadap tokoh pemuda yang melakukan kegiatan positif tersebut.

"Kita bersyukur masih ada tokoh pemuda yang mau peduli. Ini merupakan kegiatan yang positif dan harus menjadi contoh bagi tokoh pemuda lainnya. Mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan memberikan santunan," ungkap Agung. []
Sumbe: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive