Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 26 Mei 2019

Dihadiri Kapolres-Dandim, HIPMI Kabupaten Probolinggo Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kabupaten Probolinggo menggelar acara buka puasa bersama anak yatim. | ISTIMEWA 
Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kabupaten Probolinggo mengadakan acara buka puasa bersama Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto dan Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo, Minggu (27/5/2019).
Acara buka bersama sekaligus menyantuni anak yatim tesebut berlokasi di Wisata Kampoeng Kita, Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.
Dalam buka bersama tersebut, turut hadir Ketua Dewan Pembina HIPMI Kabupaten Probolinggo, Zulmi Noorhasan Aminudin beserta pengurus HIPMI Kota Probolinggo.
Ketua HIMPI Kabupaten Probolinggo, Intan Cahya Kurniasari menyebutkan, kalau kegiatan buka bersama tersebut, dalam rangka mempererat silaturahmi antar anggota dan pengurusnya.
"Kegiatan ini sangat berarti bagi kita, selain bisa bersilaturahmi kita juga melakukan koordinasi dengan para pengurus HIPMI Kabupaten Probolinggo," jelasnya di Probolinggo.
Selain itu, Intan juga mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi Umat Islam.
"Semoga dibulan suci Ramadan ini, kita dapat meningkatkan amal ibadah dan berbagi kepada sesama,"paparnya.
Sementara itu, Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto menyebutkan, Pemuda utamanya supaya saling menjaga kondusifitas bersama dan tidak mudah terjebak provokasi. Apa lagi d bulan Rhamadhan ini.
HIPMI merupakan kawah candradimuka bagi para pengusaha muda di Kabupaten Probolinggo. Diharapkan akan melahirkan para pengusaha yang berjiwa nasionalis dan berperan dalam pembangunan kota kelahirannya” katanya.
Selain itu, HIPMI Kabupaten Probolinggo juga melakukan Pembagian Takjil di RSUD Waluyo Jati Kraksaan.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive