Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 26 Mei 2019

Allegri: Saya Minta Maaf karena Raih Hasil Pahit

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mendampingi timnya di laga terakhir Serie A Italia kontra Sampdoria, Minggu (26/5/2019) di Stadion Comunale Luigi Ferraris . | REUTERS/Massimo Pinca
Manajer JuventusMassimiliano Allegri menjalani momen perpisahan di tim dengan perasaan yang kurang mengenakan. Sebab, dalam laga penutup di Serie A Italia 2018-2019 Si Nyonya Tua -julukan Juventus- malah menelan kekalahan.
Meski harus menutup perjalannya dengan hasil pahit, tapi kemudian Allegri tak lupa menyampaikan perminttan maaf lalu menegaskan bahwa tim sudah bermain dengan sangat baik.
"Kami bermain bagus malam ini dan saya minta maaf karena kami meraih hasil pahit dengan tidak membawa pulang kemenangan, tetapi untuk tim yang seharusnya sudah berlibur, kami mengakhiri musim dengan kinerja yang layak," ujar Allegri sebagaimana dilansir dari Football Italia.
Juventus melakoni laga terakhirnya di Serie A Italia 2018-2019 dengan jadwal tandang ke Stadion Comunale Luigi Ferraris yang merupakan markas Smpdoria. Sayangnya, dalam laga yang juga jadi ajang perpisahan sang manajer, Bianconerri -julukan Juventus- malah kalah 2-0.
Beruntung, hasil itu ternyata tak berarti apa-apa untuk Juve yang memang sudah mengamankan gelar musim ini. Dengan prestasi yang sudah dimiliki klub, Allegri kemudian menyampaikan bahwa ia yakin setelah kepergiannya nanti, Giorgio Chillini dkk pasti mampu tampil lebih baik, termasuk kembali meraih gelar Scudetto dan juga meraih trofi Liga Champions musim depan.
“Siklus kemenangan ini tentu belum berakhir; Juventus akan siap untuk menang lagi musim depan. Saya tidak menyesal pergi saat saya mengambil keputusan ini bersama klub."
"Saya memang meninggalkan tim pemenang, tapi saya sendiri yakin bahwa musim depan mereka bisa tampil lebih baik dan punya 80 persen peluang untuk memenangkan Scudetto dan akan melakukan usaha lebih baik di Liga Campions untuk menang," lanjutnya.
Sebelumnya diketahui bahwa jelang laga terakhir Juventus, Allegri memang sudah lebih dulu menyampaikan bahwa laga penutu pun akan jadi momen terakhirnya di kursi kepelatihan.
Sayangnya laga itu malah diwarnai kekalahan, dimana hasil itu merupakan kekalahan ke-37 bagi sang pelatih selama lima tahun bersama. Sementara dari 271 pertandingan yang dijalani, Allegri mampu membuahkan 191 kemenangan dan 43 lainnya berakhir imbang.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive