Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 05 Mei 2019

Polisi Tangkap Minibus Berisi Ribuan Formulir C1 di Menteng

Pemilihan presiden yang digabungkan dengan pemilihan legislatif telah menyebabkan petugas KPPS kelelahan dan jatuh sakit | BBC
Kepolisian berhasil mengamankan sebuh mobil jenis mini bus berisi ribuan formulir C1. Formulir itu ada dalam dua kardus ukuran besar. Penangkapan terjadi di Kawasan Menteng Jakarta Pusat pada jumat (4/5/2019).
Hal ini disampaikan oleh Puadi, Ketua Divisi Hukum dan Penanganan Pelanggaran Bawaslu DKI.
Puadi menjelaskan penangkapan itu dilakukan aparat saat mengadakan operasi lalu lintas yang rutin dilakukan jelang bulan puasa hingga lebaran.
"Kemudian, saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan dua kotak berisi ribuan form C1 Kabupaten Boyolali," kata Puadi kepada wartawan di Jakarta, Senin (6/5/2019).
Saat mendapat informasi dari dari pihak kepolisian, Kata Puadi pihaknya langsung berkoordinasi dengan Bawaslu RI untuk menindak lanjuti temuan itu.
"Nah dari Bawaslu Jakarta Pusat langsung melaporkan temuan ini ke Bawaslu DKI Jakarta," tandasnya.
Puadi melanjutkan, hingga saat ini pihaknya belum memastikan keaslian dari ribuan formulir C1 tersebut sebab BawasluJakarta Pusat masih melakukan penyelidikan.
"Belum bisa disimpulkan itu C1 asli atau palsu karena pihak Bawaslu Jakpus masih melakukan proses investigasi," tutup Puadi.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive