Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 16 Mei 2019

GOJEK Hadirkan Fitur Traktir Driver di Bulan Ramadan

Setelah tiga tahun lalu menjadi unicorn Indonesia pertama, tahun ini Gojek meraih level Decacorn. | Business Times
Perusahaan penyedia layanan on-demand GOJEK gandeng merchant GO-FOOD hadirkan fitur Traktir Driverpada bulan suci Ramadan.
Fitur tersebut hadir dalam rangka kampanye kebaikan ketika Ramadan dengan mengajak pengguna dan mitra merchantuntuk saling berbagi kepada driver yang mengantar pesanan GO-FOOD.
Vice President GO-FOOD, Aristo Kristandyo menjelaskan, pihaknya menerima berbagai masukan dari pengguna yang mengatakan para pengemudi ojek online sangat membantu dalam menjalan aktivitas, termasuk ketika Ramadan.
“Di momen Ramadan ini, kami ingin mengajak para pelanggan dan masyarakat untuk bisa langsung berterima kasih kepada para mitra driver tersebut dengan berpartisipasi di program Traktir Driver,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (17/5/2019).
Setiap melakukan pemesanan makanan di GO-FOOD dengan fitur Traktir Driver, pengguna akan otomatis meminta outletuntuk menyajikan makanan tambahan bagi driver yang mengantarkan.
“Pelanggan sama sekali tidak perlu menambah uang atau membeli makanan lainnya untuk driver,” jelasnya.
Aristo mengatakan fitur tersebut akan tersedia mulai 20 Mei mendatang hingga 5 Juni 2019 dengan melibatkan 12 mitra merchant GO-FOOD.
Untuk Ramadan kali ini, Traktir Driver akan hadir di lima wilayah yakni Jabodetabek, Serang, Bandung, Bali, dan Surabaya.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive