Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 09 Mei 2019

Fitur BEDUG BLANJA Selama Ramadan dari BLANJA.com

BEDUG BLANJA akan hadir selama bulan Ramadan dan akan muncul tiga kali sehari | ISTIMEWA
Situs e-commerce BLANJA.com turut menyambut datangnya bulan suci Ramadan dan Idul Fitri dengan meluncurkan fitur BEDUG BLANJA dan promo undian berhadiah melalui KOIN BLANJA. Fitur ini hadir untuk memenuhi kebutuhan belanja selama bulan Ramadan.
CEO BLANJA.com, Jemy Confido mengatakan, BEDUG BLANJA akan hadir selama bulan Ramadan dan akan muncul tiga kali sehari yakni pada saat Sahur (pukul 3 hingga 5 pagi), Dzuhur (pukul 12 hingga 1 siang) dan Maghrib (pukul 5 sore hingga 7 malam).
“Bedug merupakan alat komunikasi tradisional yang sudah sangat familiar dengan masyarakat Indonesia dan memiliki filosofi arti yang sangat baik, di mana suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah,” ungkapnya di Jakarta, kemarin.
Untuk menggunakan fitur BEDUG BLANJA, pengguna cukup tap banner yang ada di tampilan home aplikasi BLANJA.com. Kemudian pukul bedug sesuai dengan waktu yang berlaku. Apabila pengguna bisa menyelesaikan game BEDUG BLANJA, maka akan mendapatkan KOIN BLANJA.
Program KOIN BLANJA Ramadhan 2019 sendiri berlangsung selama periode mulai 3 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019. Dimana setiap transaksi minimum Rp1000, akan mendapat 1 KOIN BLANJA dan berlaku kelipatan.
“KOIN BLANJA merupakan reward berupa koin virtual yang bisa ditukar dengan hadiah menarik, baik hadiah langsung maupun undian, seperti Umrah, Mudik Gratis, Yamaha XMax, Iphone XS, Macbook Pro, Voucher Blanja dan masih banyak lagi yang bisa ditukarkan melalui KOIN BLANJA,” jelas Brand Manager BLANJA.com, Adhitya Insan menambahkan.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive