Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 19 Mei 2019

Cedera Betis, Peluang Kvitova Tampil di Roland Garros Kecil

Petra Kvitova | REUTERS/Andrew Boyers
Peluang Petra Kvitova untuk mengikuti kejuaraan Grand Slam kedua musim ini di Prancis Terbuka 2019 semakin menjauh. Petenis berpaspor Ceko itu baru saja mengumumkan dirinya terserang cedera di bagian betis kiri pasca berlaga di Italia Terbuka 2019.
"Itu cedera betis kiri, tapi dia berharap itu (cedera) bukan masalah serius. (Kemarin) adalah jadwal yang sulit dengan hujan dan dua pertandingan pada satu hari di Roma," kata juru bicara Kvitova dikutip Reuters.
Petenis berusia 29 tahun tersebut terpaksa mundur dari turnamen pemanasan jelang Roland Garros karena cedera pata betis kiri. Saat itu Kvitova tengah tertinggl dari petenis Yunani, Maria Sakkari 5-7, 7-5, 0-4 di babak ketiga Italia Terbuka 2019.
Di Prancsic Terbuka, sejauh ini Kvitova hanya berhasil melewati babak 16 besar pada 2012, saat itu ia berhasil melangkah ke babak semifinal. Kvitova memiliki rekor tur WTA cukup baik musim ini dengan 27-7 kemenangan, dua gelar juara dan tampil di empat partai puncak.
Finalis Australia Terbuka 2019 tersebut mengatakan di Roma bahwa ia juga sebelumnya baru pulih dari cedera perut, dalam persiapannya menuju Prancis Terbuka 2019.
Petenis peringkat enam dunia ini kembali bermain tenis pada 2017 setelah pulih dari luka parah di tangan kirinya akibat melawan penyusup yang masuk di kediamannya dalam serangan pada Desember 2016 silam.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive