Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 15 Mei 2019

De Ligt Tak Ingin Buru-buru Tentukan Masa Depannya

Bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur di leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019.| REUTERS/Matthew Childs
Bek Ajax AmsterdamMatthijs De Ligt menjadi pemain yang paling diburu oleh sejumlah klub raksasa Eropa jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2019. Namun, De Ligt tak ingin buru-buru mengambil keputusan terkait masa depannya.
"Kami baru saja memenangkan liga dan ini bukan waktu untuk membicarakan (masa depan) apakah saya meninggalkan Ajax bersama Frenkie De Jong," ucap De Ligt sebagaimana dikutip dari Marca.
De Jong yang merupakan sahabat dari De Ligt memang sudah memastikan masa depannya dengan bergabung bersama klub raksasa asal Katalunya, Barcelona. Sementara, De Ligt yang menjadi target Barcelona selanjutnya, belum memiliki keputusan apakah mengikuti langkah De Jong atau tidak.
"Saya masih harus memikirkan masa depan saya sepanjang musim panas ini. Mungkin kita akan segera dapat melihatnya nanti," tambah De Ligt.
Sejauh ini, De Ligt memimpin Ajax menjuarai dua gelar domestik yang diikuti dengan menjadi semifinalis Liga Champions2018-2019. Bek berusia 19 tahun itu pun bangga atas pencapaian De Godenzonen - julukan Ajax Amsterdam.
"Ini adalah musim yang sangat hebat. Saya menikmati piala liga, liga. dan Liga Champions meski disingkirkan oleh Tottenham Hotspur menyakitkan. Tapi apa yang saya suka dari tim ini adalah semangat yang diberikan," pungkas De Ligt.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive