Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 09 Mei 2019

Lazada Naikan Trafik Penjualan Pelapak dengan Promo Ramadan

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia | Afrizal Abdul Rahman Sumber Foto: akurat.co
Bulan Suci Ramadan, dijadikan peluang oleh e-commerce Lazada dalam menghadirkan promo khusus, untuk menaikan tarif penjualan pelapaknya.
Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono menjelaskan selama Ramadan intensitas belanja online akan mengalami peningkatan dibanding hari-hari biasanya.
"Untuk jamnya ketika lunch time, tapi juga yang unik saat Ramadan itu kita melihat puncak kecil di jam empat pagi," ujarnya dalam konferensi pers program Lazada Berkah Untuk Semua, Kamis (9/5) di Jakarta.
Untuk itu, pihaknya menghadirkan sejumlah program promo Lazada Berkah Untuk Semua. Termasuk diskon, Flash Sale,dan Mega Sale khusus Ramadan yang melibatkan penjual dan merek berkualitas dalam layanannya.
"Jadi kita pengen seller-seller kita sale-nya bagus lah selama Ramadan, dan juga untuk insight customer juga lah," jelasnya.
Lazada menyebut selama Ramadan barang yang paling laris terjual ialah produk fashion seperti baju islami, dan juga alat kesehatan dan kecantikan seperti make up.
"Karena di bulan Ramadan ada Tunjangan Hari Raya (THR), sudah pasti barang-barang elektronik seperti mobile phone, televisi itu juga sale-nya bagus," ungkapnya.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive