Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 28 April 2019

Sarri Tanggapi Keterpurukan yang Dialami De Gea

Ekspresi kekecewaan kiper Manchester United, David De Gea usai melakukan blunder. | REUTERS/Jason Cairnduff
Pelatih ChelseaMaurizio Sarri turut menanggapi blunder yang dilakukan kiper Manchester United (MU), David De Gea. Menurutnya, De Gea masih salah satu kiper yang hebat.
"Hal seperti itu biasa terjadi. Dia adalah kiper yang hebat. Menurut saya, De Gea hanya tidak beruntung dalam beberapa periode terakhir," kata Sarri.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, blunder fatal yang dilakukan kiper asal Spanyol itu membuat Chelsea berhasil memaksa MU bermain dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018-2019.
De Gea gagal menangkap dengan sempurna bola hasil tendangan keras Antonio Rudiger. Bola muntah berhasil dimanfaatkan oleh Marcos Alonso. Menurutnya, hal seperti ini biasa terjadi pada pemain sepakbola.
"Tentu, terkadang Anda memiliki penyerang yang tidak mampu mencetak gol dalam dua bulan dan seorang kiper yang mengalami kesulitan selama tiga atau empat laga," ujar Sarri.
"Ini adalah pekerjaan mereka. Sulit untuk tetap bermain di level tinggi dalam 12 bulan," sambung pelatih asal Italia tersebut, diberitakan Reuters.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive