Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 23 April 2019

Guardiola Nilai Stadion Old Trafford Sudah Tak Angker Lagi

Pep Guardiola mengawasi para pemain Manchester City latihan. | REUTERS/John Sibley
Manchester City akan melakoni laga bertajuk derby, saat bertandang ke markas Manchester United (MU) besok. Pep Guardiola percaya diri dapat mengantongi tiga angka karena Stadion Old Trafford dianggap sudah tak seangker dulu lagi.
"Tidak menakutkan untuk bermain di sana dan bermain ketika sebelum ini mungkin akan lebih sulit," kata Guardiola, sebagaimana diberitakan Reuters.
Mungkin Guardiola tidak asal bicara. The Citizens -julukan Man City- mampu meraih kemenangan sebanyak enam kali ketika bermain di Stadion Old Trafford.
"Kami tahu apa yang harus dilakukan. Memang benar kami melakukan lebih baik daripada MU dalam tiga musim terakhir," sambungnya.
Saat ini, Man City menempati urutan kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018-2019. Tim besutan Pep Guardiola tertinggal dua angka dari Liverpool dalam perebutan gelar juara.
"Empat pertandingan tersisa dan kami harus memenangkan semua pertandingan untuk mempertahankan gelar juara," ungkap Guardiola. 
"Bukan tempat yang mudah. Namun, di saat yang bersamaan merupakan tempat yang menyenangkan untuk bermain," sambungnya.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive