Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 03 April 2019

Sarri Lempar Pujian Untuk Dua Youngster Chelsea

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (kiri) bersama Ruben Loftus-Cheek (kanan) saat pertandingan melawan Brightomn & Hove Albion. | REUTERS/David Klein

Chelsea sukses meraih kemenangan saat menjamu sang tamu Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0 di ajang Liga Primer Inggris 2018-2019, Kamis (4/4) dini hari. Torehan tiga poin tersebut tercipta berkat gol dari Eden Hazard, Olivier Giroud, dan Ruben Loftus-Cheek.
Selain itu, pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London tersebut juga diwarnai dengan winger ChelseaCallum Hudson-Odoi yang dimainkan menjadi starter oleh Maurizio Sarri usai sebelumnya dimainkan dari bangku cadangan dalam enam laga.
Meski tak turut mencatatkan namanya di papan skor, Sarri memuji peran dari pemain berusia 18 tahun tersebut. Menurutnya, Hudson-Odoi dapat menjadi salah satu pemain terbaik suatu saat nanti.
"Sangat tidak mungkin untuk berada dalam puncak performa di usia 18 tahun. Tentu dia masih bisa berkembang dan perlu untuk berkembang, baru lah dia akan bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa," ucap Sarri sebagaimana dikutip dari Reuters.
Tak hanya Hudson-Odoi, mantan pelatih Napoli tersebut juga mengatakan bahwa Loftus-Cheek telah menjadi bagian penting bagi skuat The Blues - julukan Chelsea - di masa depan.
"Saat ini dia sangat berpotensi menjadi bagian penting dari tim kami di masa yang akan datang. Dengan begitu, tentu dia juga akan menjadi salah satu pemain terbaik di tim ini."
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive