Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 09 April 2019

Lukaku: Lawan Barcelona, Kami Harus Bermain Cerdas

Striker Manchester United, Romelu Lukaku | REUTERS/Ian Walton
Manchester United (MU) akan melakoni pertandingan besar bertajuk klasik kontra Barcelona dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (11/4) dini hari WIB. Striker tim berjuluk Setan MerahRomelu Lukaku menegaskan bahwa rekan-rekannya harus bermain cerdas demi mengamankan peluang di leg kedua.
Lukaku bukan tanpa alasan mengatakan hal tersebut. Pasalnya, mereka dituntut menang agar tidak terpeleset lagi seperti melawan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris pada tengah pekan lalu.
"Untuk pertandingan melawan Barcelona?? kami harus fokus dari menit pertama hingga menit terakhir," kata Lukaku di situs resmi klub.
"Mereka memiliki sistem sendiri yang tidak berubah dan tidak perlu beradaptasi (dengan permainan lawan). Kami harus bermain cerdas ketika kami bermain menyerang maupun bertahan."
Di kompetisi ini, MU memang belum pernah menang lagi melawan Blaugrana -julukan Barcelona- dari dua partai final 2009 dan 2011 dengan skor 0-2 dan 1-3. Terakhir mereka meraup hasil positif pada semifinal musim 2007-2008 dengan skor agregat 1-0.
"Kami perlu membuat kesalahan sesedikit mungkin, tetapi juga perlu menghasilkan sepak bola yang indah karena, kadang-kadang, Barcelona memberi Anda ruang untuk bermain. Ini tergantung dengan gaya permainan dan rencana permainan pelatih, serta cara 
mereka bermain," kata pria berusia 25 tahun tersebut.[]

Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive