Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 09 April 2019

Preview: Modal Keyakinan, MU Berharap Tahan Laju Barcelona

Manchester United menggelar sesi latihan jelang menghadapi Barcelona dalam leg pertama babak perempat final LIga Champions 2018-2019, Kamis (11/4) dini hari WIB | REUTERS/Lee Smith
Manchester United akan menghadapai Barcelona dalam babak perempat final Liga Champions 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (11/4) dini hari WIB. Pelatih Setan Merah -julukan MU- Ole Gunnar Solskjaeringin timnya menunjukkan level permainan terbaik seperti ketika melawan Paris Saint-Germain di leg kedua.
Sebelumnya, MU harus menelan pil pahit kontra pasukan Thomas Tuchel pada pertemuan pertama, Februari lalu. Bermain di hadapan publik sendiri, Paul Pogba dan kawan-kawan takluk dengan skor dua gol tanpa balas lewat gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.
"Setiap pertandingan adalah pertandingan besar. Tentu saja ketika Anda bertemu Barcelona, dengan kualitas tim mereka, kami tahu kami perlu meningkatkan level permainan kami," kata Solskjaer di situs resmi UEFA.
"Kami tidak menunjukkan itu ketika berhadapan dengan PSG di kandang. Namun, hasil leg kedua memberi kepercayaan kepada para pemain dan suporter kami. Ketika kami mengetahui bahwa Barcelona berada dalam undian, kami tersenyum karena itu adalah tantangan lain dan kami akan melangkah terus."
MU akan berusaha bangkit dalam laga ini karena di pertandingan terakhir mereka harus mengakui keunggulan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-1 di lanjutan Liga Primer Inggris pada tengah pekan lalu.
Di sisi lain, pelatih Blaugrana -julukan BarcelonaErnesto Valverde memuji MU sebagai tim yang kuat. Ia mewaspadai beberapa pemain Solskjaer yang dinilai punya fisik yang tangguh.
“Mereka (United) adalah tim yang kuat. Mereka mengalami laju yang bagus, walau mereka kalah di pertandingan terakhir (versus Wolves)," kata Valverde.
“Mereka secara fisik merupakan tim yang sangat kuat. Selain itu, mereka tahu cara menekan lawannya. Mereka punya banyak pemain yang sangat kuat dari segi fisik dan itu bisa menjadi strategi yang sangat berbahaya."
Di Liga ChampionsBarcelona jelas lebih diunggulkan jika melihat dua pertemuan terakhir melawan MU. Tim asal Katalunya itu berhasil meraih kemenangan pada partai final 2009 dan 2011 dengan skor 0-2 dan 1-3.[]
Leg Pertama Babak Perempat Final Liga Champions 2018-2019
Stadion Old Trafford, Manchester / Kamis, 11 April 2019
Kick-off: 02:00 WIB
Wasit: Gianluca Rocchi
Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United (4-3-3): David De Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelöf, Luke Shaw; Nemanja Mati?, Ander Herrera, Paul Pogba; Jesse Lingard, Marcus Rashford, Anthony Martial.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer
Barcelona (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal, Arthur, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Luis Suarez.
Pelatih: Ernesto Valverde.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive