Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 10 April 2019

Meski Menang, Barcelona Belum Pasti Melaju ke Semifinal

Gerard Pique (kiri) berusaha menghentikan pergerakan Marcus Rashford saat Barcelona bertandang ke markas Manchester United di leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa. | REUTERS/Andrew Yates
Barcelona sukses memetik kemenangan saat malakoni leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa kontra Manchester United di Old Trafford dini hari tadi, Kamis (11/4). Gol bunuh diri Luke Shaw di menit ke-12, membantu La Blaugrana -julukan Barcelona- menyudahi pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah.
Meski dimikian, kemenangan ini tak lantas memastikan langkah Barcelona ke babak semifinal. Tim besutan Ernesto Valverde harus bisa lebih dulu mempertahankan keunggulan agregat mereka saat melakoni laga ulangan di markas sendiri pada tengah pekan mendatang.
Pasalnya hal tak terduga bisa saja terjadi di leg kedua. Bukti nyatanya bisa dilihat pada Paris Saint-Germain (PSG) yang harus kehilangan kesempatan melaju ke perempat final meski berhasil menang 2-0 dari Manchester United di babak sebelumnya.
Hal itulah yang menjadi dasar bagi Gerard Pique untuk tidak buru-buru merayakan kemenangan timnya di leg pertama. Pique yang juga pernah berseragam Setan Merah -julukan Manchester United-, tahu benar kalau mantan timnya bisa saja memberikan mimpi buruk bagi Barcelona di leg kedua.
''Setelah Paris Saint-Germain memetik kemenangan di sini (Old Trafford) dengan agregat gol yang cukup mencolok, anda tetap tidak bisa benar-benar bergantung pada hasilnya. Lihatlah apa yang kemudian terjadi pada mereka,'' ungkap Pique, seperti dilansir Marca.
''Mereka (Manchester United) adalah klub yang hebat, mereka bisa saja membalikkan situasi ini. Tetapi para suporter Barcelona pastinya akan memberi kami bantuan.''
Laga leg kedua antara Barcelona dan Manchester United bakal berlangsung di Camo Nou pada 17 April 2019 mendatang. Barcelona hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk bisa memastikan satu tiket ke babak semifinal.[]
Sumber: akurat.Co
Share:

1 komentar:

  1. DonacoPoker Agen Poker Online Terbaik

    DonacoPoker memberikan kesempatan kepada anda untuk menikmati segala kemudahan dan kenyamanan bermain yang tidak bisa Anda dapatkan disitus-situs lainnya. Seperti :
    1. Deposit via OVO
    2. Pelayanan yang sangat memuaskan
    3. Mau withdraw berapa pun pasti dibayarkan
    4. Menyediakan 7 permainan dalam 1 user ID
    5. Banyak Promo menarik
    Nah, cukup banyak kan keuntungan yang anda dapat kan. Jadi tunggu apalagi, segera bergaubung bersama kami yuk :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami www(titik)donacopk(titik)com

    >>>DAFTAR<<<

    Judi Poker Terpercaya

    BalasHapus

BTemplates.com

Blog Archive