Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 04 April 2019

Rivaldo: Sulit untuk Berada Dalam "Bayangan" Messi

egenda tim Nasional Brazil dan juga Barcelona, Rivaldo. | AS
Legenda asal Brasil, Rivaldo, menyebut bahwa tidaklah mudah bagi pemain papan atas dunia untuk bisa bermain bersama Lionel Messi. Bukan kesulitan dalam bermain di atas lapangan, melainkan karena nama besar seorang Messi yang lebih bersinar di Barcelona.
Sebut saja penyerang milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann, yang memilih bertahan di klub asal ibukota Spanyol tersebut meski santer akan segera hijrah ke Camp Nou. Rivaldo pun turut memaklumi keputusan yang diambil oleh penyerang asal Prancis tersebut.
"Banyak pemain hebat di Barcelona dan tentu sangat sulit berada di dalam bayangan Messi. Saya juga tidak kecewa dengan keputusan Griezmann yang tidak memilih Barcelona," ucap Rivaldo sebagaimana dikutip dari Marca.
"Setiap pemain tentu punya pandangan tersendiri tentang keputusan yang diambil. Griezmann adalah seorang juara dunia dan saya sangat suka dengannya sebagai seorang pesepakbola."
Kemudian Rivaldo juga mengomentari rival abadi BarcelonaReal Madrid yang dinilai kesulitan di musim ini. Pemain yang merah gelar Piala Dunia 2002 bersama Brasil tersebut mengatakan Madrid harus mendatangkan nama besar.
"Real Madrid perlu butuh pemain hebat dengan nama besar sebagaimana saat ini musim mereka tidak berjalan dengan baik. Mereka perlu seseorang yang dapat mengubah situasi saat ini," pungkas Rivaldo.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive