Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 01 April 2019

Preview: PSM dan Kaya FC Bertarung untuk Puncak Klasemen

Sejumlah pemain asing PSM Makassar berlatih menjelang laga menghadapi wakil Filipina, Kaya FC-Iloilo, di Stadion Pakansari, Senin (1/4).| ANTARA/Yulius Satria Wijaya
PSM Makassar akan menjamu tamunya Kaya FC-Iloilo pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Selasa (2/4). Pertemuan kedua tim ini diprediksi akan berlangsung sengit karena keduanya akan memperebutkan tempat di puncak klasemen.
Saat ini kedua tim sama-sama meraih poin empat hasil sekali menang dan sekali imbang. Namun, Kaya FC berhak duduk di peringkat pertama karena unggul selisih gol.
Pelatih PSM, Darije Kalezicpede bisa meraih kemenangan dalam pertandingan nanti. Ia juga tak terlalu mengambil pusing status Kaya FC sebagai pemuncak klasemen sementara grup ini.
"Mereka (Kaya FC) memang menang dengan selisih gol besar lawan Home United (di pertandingan sebelumnya). Sementara kita hanya imbang (lawan Home United)," ujar Kalezic pada sesi jumpa pers pra pertandingan di Lorin Hotel, Sentul, Jawa Barat, Senin (1/4).
"Namun, hal itu tidak ada hubungannya dengan pertandingan ini, karena kami juga mencetak banyak gol melawan Lao Toyota dimana mereka hanya bermain imbang (lawan Lao Toyota)."
Dalam laga ini, PSM bisa menurunkan kekuatan terbaiknya termasuk dua penggawa Timnas Indonesia, Muhammad Rahmat dan Rizky Pellu. Juku Eja -julukan PSM– juga telah melakukan persiapan matang selama 20 hari khusus untuk pertandingan ini.
Sementara itu, kubu Kaya FC juga sangat sangat serius menatap laga ini. Sang pelatih, Noel Marcaida, bahkan dengan tegas mengakui PSM memiliki kekuatan yang lebih baik ketimbang dua klub lainnya di klub ini.
"Pertandingan nanti akan berat bagi kami. Namun kami mau meraih posisi pertama dan siap menjalani pertandingan besok," ujar Marcaida.
"Selain menang, kami juga ingin cleansheet dan mengincar gol tandang. Itu akan menjadi semangat tambahan jika kami mendapatkan semuanya."[]
Laga Ketiga Grup H Piala AFC 2019
Stadion Pakansari, Cibinong/Senin, 2 April 2019
Wasit: -
Prakiraan Susunan Pemain
PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit; Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Aaron Evans, Taufik Hidayat; Rizky Pellu, Marc Klok, Wiljan Pluim; Zulham Zamrun, M. Rahmat, Eero Markkanen. Pelatih: Darije Kalezic.
Kaya FC (4-3-3): Louie Casas; Tyler Matas, Masanari Omura, Camelo Tacusalme, Jalsor Soriano; Connor Tacagni, Marwin Angeles, Alfred Osei; Jovin Bedic, Darryl Roberts, Jordan Mintah. Pelatih: Noel Marcaida.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive