Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 15 April 2019

Politikus Demokrat ke Prabowo: Kami Merasa Pak SBY Tidak Dihargai

Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam debat pamungkas Pilpres di Jakarta, Sabtu (13/4/2019). | Akurat.co/ Dharma Wijayanto | Sumber Foto: akurat.co
Sejumlah kader Partai Demokrat di Jawa Barat menyayangkan pernyataan calon presiden Prabowo Subianto yang menyalahkan presiden-presiden sebelumnya dalam pembangunan perekonomian.
Politikus Yan Rizal memertanyakan maksud Prabowo mengeluarkan pernyataan itu di dalam debat terakhir.
“Kami merasa Pak SBY tidak dihargai, karena selama sepuluh tahun memimpin ikut membangun Indonesia, tapi ini malah disalah-salahin,” ujar Yan di Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung.
Dia meminta Prabowo memberikan penjelasan soal itu. Yan mengatakan partainya berkontribusi besr membangun Indonesia selama sepuluh tahun.
“Kami berharap Pak Prabowo dapat mengklarifikasi jika menganggap sepuluh tahun kepemimpinan Pak SBY salah, salahnya dimana? Kalau belum sempurna, kami juga sadar, tapi kalau disalahkan kami tidak terima,” kata Yan.
Politikus Syamsi Salmon, Katmaja, Edi Rizal Agusti senada dengan Yan.
Dalam debat terakhir di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4), Prabowo menyebut orientasi ekonomi Indonesia telah salah arah. Prabowo menyinggung mengenai deindustrialisasi. Prabowo tidak menyalahkan Joko Widodo. Menurutnya, kondisi tersebut tak lepas dari andil presiden-presiden sebelum Jokowi.
“Saya tidak menyalahkan bapak. Ini kesalahan besar, kesalahan besar presiden-presiden sebelum Bapak. Kita semua harus bertanggung jawab. Benar, itu pendapat saya,” ujar Prabowo. []
Sumber: akurat.co 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive