Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 03 April 2019

Klopp: Van Dijk Siap Hadapi "Sang Mantan"


Virgil Van Dijk tampil luar biasa bersama Liverpool pada musim ini. | REUTERS/Carl Recine
Pelatih LiverpoolJuergen Klopp mengabarkan kondisi terkini Virgil Van Dijk usai mengalami cedera saat menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-32 Liga Primer Inggris 2018-2019 di Stadion Anfield, Liverpool, pada akhir pekan lalu. Klopp mengatakan bahwa bek asal Belanda itu sudah kembali berlatih normal bersama rekan setimnya.
"Virgil (Van Dijk) telah berlatih kemarin (Selasa) dan hari ini, dia sudah berlatih secara normal, dan saya mendengar tidak ada yang berbeda. Semua terlihat baik-baik saja, cukup bagus," ujar Klopp di AS.
Liverpool memang sukses meraih hasil sempurna kontra Spurs dengan skor tipis 2-1. Namun, kemenangan The Reds -julukan Liverpool- tersebut diwarnai cederanya Van Dijk.
Cedera Van Djik bermula ketika ia berusaha meredam serangan balik dari dua pemain Spurs, lalu menggangu ruang tembak Moussa Sissoko pada menit ke-85.
Setelah itu, pemain berusia 27 tersebut bertabrakan dengan Sissoko dan nampak meringis kesakitan di bagian engkel kaki kanannya.
Kondisi Van Dijk yang oke membuat Klopp merasa lega. Pasalnya Liverpool akan bertandang ke markas Southamptondalam laga lanjutan pekan ke-33 Liga Primer Inggris 2018-2019 di Stadion St Mary's pada Sabtu (6/4) dini hari WIB.
Pada pertemuan pertama, Liverpool berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor tiga gol tanpa balas. Gol dicetak oleh Joel Matip, Mohamed Salah, dan gol bunuh diri Wesley Hoedt.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive