Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 14 April 2019

Preview: Madrid Dalam Misi Tempel Tim Rival Sekota

Zinedine Zidane sudah memimpin sesi latihan Real Madrid pada Rabu (13/3) waktu setempat. | TWITTER/realmadrid
Real Madrid akan bertandang ke markas Leganes, di Stadion Municipal de Butarque, Selasa (16/4) pukul 02.00 dini hari WIB, dalam lanjutan La Liga musim 2018/2019. Pasukan Zinedine Zidane butuh kemenangan untuk berjuang finis di tempat kedua.

Saat ini Real Madrid masih berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 60 angka. Mereka tertinggal lima poin dari rival Atletico Madrid di tempat kedua klasemen. El Real bisa dipastikan tanpa gelar La Liga karena terpaut 14 poin dari Barcelona di posisi teratas.
Anak-anak asuh Zinedine Zidane tengah berada di penampilan yang kurang konsisten. Mereka menalan satu kekekalahan dan satu kemenangan dalam dua pertandingan terbaru. Di bawah asuhan Zidane saat ini, El Real belum bisa kembali ke dalam performa terbaik mereka.
“Mereka memainkan pertandingan bagus. Mereka tidak hanya agrasif dan solid di pertahanan. Saya berharap untuk melihat yang terbaik dari Leganés besok malam, itu sebabnya kami harus tampil sangat baik jika kami ingin mendapatkan poin,” ujar Zinedine Zidane, dikutip situs klub.
Jika bertolak dari statistik, melawan Leganes yang menghuni tempat ketiga belas, jelas bukan hambatan serius. Di pertemuan pertama di musim ini, Madrid mampu menang 4-1. Namun, tim asal ibu kota Spanyol itu kalah 1-0 di leg kedua Piala Raja di markas Leganes.
Meski demikian, kemenangan itu bukan bekal yang bagus bagi tuan rumah karena di tiga pertemuan terbaru mereka di La Liga, Leganes belum sekali pun mengalahkan Real Madrid. Tuan rumah terakhir menelan kekalahan 1-3 di Municipal de Butarque pada musim lalu.
Leganes tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di La Liga. Anak asuh Mauricio Pellegrino itu sedang menikmati musim yang solid dan berhasil naik ke urutan ke-12. Meski demikian, statistik pertemuan dengan El Real di La Liga tampak tidak begitu bagus.
Leganes menjalani musim yang baik dan kami harus tampil sangat baik jika ingin bisa mengalahkan mereka. Saya berharap bertemu lawan yang ingin mengalahkan Madrid dan tim yang termotivasi serta agresif karena mereka memiliki musim yang baik,” kata Zinedine.
Selain tidak diunggulkan, Los Pepineros—julukan Leganes—juga memiliki masalah dalam pertahanan dan serangan. Duet bek tengah Ezequel Munoz dan Kennet Omeruo dipastikan absen karena masing-masing mengalami masalah pada pangkal paha dan cedera otot.
Di masalah penyerangan, Los Pepineros juga harus kehilangan Alexander Szymanowski dan Youssef En-Nesyri. Kedua pemain itu tidak akan bermain saat tim mereka menjamu lawan. Oleh karena itu, tuan rumah bisa menduetkan Michael Santos dan Martin Braithwaite.
Dari tim tamu, Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat oleh kapten tim, Sergio Ramos. Pemain pemilik nomor 4 tersebut menderita cedera kelas satu pada bagian betis sebelah kiri. Pemain tim nasional Spanyol tersebut dipastikan tidak akan bermain selama tiga minggu.
Sementara itu, kiper Thibaut Courtois juga kemungkinan akan tetap absen. Cedera telah memaksa pemain Belgia tersebut absen dalam tiga pertandingan terakhir yang dilakoni Madrid. Bek kanan Daniel Carvajal dan penyerang Vinicius Junior, juga belum bisa merumput.
Leganes vs Real Madrid
Pekan ke-32 La Liga Spanyol
Stadion Municipal de Butarque
Wasit: David Medie Jimenez.
Perkiraan Susunan Pemain
Leganes (3-5-2): Cuellar; Bustinza, Tarinm, Siovas; Nyom, Eraso, Perez, Gumbau, Silva; Santos, Carillo. Pelatih: Mauricio Pellegrino.
Real Madrid (4-3-3): Navas; Odriozola, Varane, Nacho, Marcelo; Modric, Casemiro, Isco; Bale, Benzema, Asensio. Pelatih:Zinedine Zidane.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive