Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 10 April 2019

Ajakan Mencoblos, Mahfud MD: Masa Depan Indonesia adalah Kamu

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD diterima Kepala Kepolisian Resor Klaten Ajun Komisaris Besar Polisi Aries Andy | AKURAT.CO/Wijayanti | Sumber Foto: akurat.co
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menyerukan suara mereka melalui pemilu pada Rabu 17 April 2019.
Mahfud MD tidak menyudutkan kepada siapa masyarakat harus memilih. Dirinya hanya mengatakan pilih presiden dan wakil presiden yang sesuai keinginan masyarakat.
Kemudian, ada seorang netizen yang mengatakan baru pertama kali mencoblos di pemilihan umum tahun ini, dia pun berencana golongan putih (golput).
"Prof, saya first voter buat pemilu tahun ini. Rencana saya mau golput buat legislatif. Soalnya dari sekian banyak calon cuma 1 yang saya tahu, itu pun tetangga saya. Mau cari info bingung lewat mana dan nggak nemu sumbernya. Ada saran kah Prof untuk kasus seperti ini?" tanya akun @avixena_.
Mahfud MD pun tak segan membalas komentar netizen tersebut. Dia mengatakan masih ada waktu untuk mencari informasi siapa kandidat yang pantas dipilih.
"Masih ada waktu 6 hari untuk cari info. Kumpulkan info sebanyak-banyaknya kemudian pilih yang paling sedikit jeleknya, atau, pilih yang kalkulasi bagusnya lebih banyak di antara yang sama-sama tidak bagus. Yang kita pilih adalah manusia dengan segala kebaikan dan kejelekannya," ujar @mohmahfudmd.
Seperti diketahui, Pemilu 2019 pada tanggal 17 April 2019 diikuti dua pasang calon presiden dan wakil presiden yakni pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.[]

Sumber: akurat.co
Share:

1 komentar:

  1. DonacoPoker Agen Poker Online Terbaik

    DonacoPoker memberikan kesempatan kepada anda untuk menikmati segala kemudahan dan kenyamanan bermain yang tidak bisa Anda dapatkan disitus-situs lainnya. Seperti :
    1. Deposit via OVO
    2. Pelayanan yang sangat memuaskan
    3. Mau withdraw berapa pun pasti dibayarkan
    4. Menyediakan 7 permainan dalam 1 user ID
    5. Banyak Promo menarik
    Nah, cukup banyak kan keuntungan yang anda dapat kan. Jadi tunggu apalagi, segera bergaubung bersama kami yuk :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami www(titik)donacopk(titik)com

    >>>DAFTAR<<<

    Judi Poker Terpercaya

    BalasHapus

BTemplates.com

Blog Archive