Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 25 April 2019

Zidane Murka di Ruang Ganti Pasca Ditahan Imbang Getafe

Huesca sempat membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pusing. | REUTERS/Susana Vera
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meluapkan kemarahannya terhadap para pemainnya setelah mereka hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Getafe dalam pekan lanjutan La Liga, di Coliseum Alfonso Pérez, Getafe, Spanyol, Jumat (26/4) dini hari WIB.
Menurut catatan SofascoreReal Madrid mencatat empat tembakan tepat sasaran dari 12 percobaan yang dilakukan. Namun, dari jumlah usaha tersebut tak ada satu pun yang mampu membobol gawang kiper Getafe, David Soria.
Hasilnya meninggalkan rasa tidak sedap di mulut. Kami seharusnya melakukan lebih banyak hal atas peluang yang kami buat. Ada banyak kemarahan di ruang ganti pasca waktu penuh, kata Zidane, seperti disitat dari Espana Football.
Di starting eleven, Zidane melakukan sejumlah perombakan. Ia memainkan Brahim Diaz, Federico Valverde, dan Sergio Reguilon sejak menit awal. Di paruh kedua, Zidane memasukkan Toni Kroos dan Marco Asensio, tapi hasilnya tetap nihil.
Selain melakukan sejumlah usaha yang mengarah ke gawang, Real Madrid juga mendominasi jalannya laga dengan 68 persen penguasaan bola. Namun, dominasi itu hanya membawa pulang satu angka, sehingga membuat Zidane tak puas.
Kami bermain bagus dan layak mendapatkan hasil lebih. Kami mendapat beberapa peluang mencetak gol, terutama di babak pertama. Saya senang dengan cara kami bermain, intensi kami dan konsentrasi. Tapi tidak dengan hasil akhirnya, ujar Zidane, dikutip situs klub.
Hasil ini memang tak mempengaruhi posisi Real Madrid di papan klasemen. Los Blancos—julukan Real Madrid—masih tetap berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 65 angka, terpaut enam angka dari Atletico Madrid di posisi kedua.
Sementara itu, hasil ini membawa angin segar untuk Getafe. Anak-anak asuh Pepe Bordalas tersebut masih menghuni posisi keempat dengan 55 poin. Jika mampu bertahan, mereka akan masuk Liga Champions musim berikutnya.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive