Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 07 April 2019

Anak Buah Prabowo Ungkap Momen Paling Menyedihkan di Tengah Kampanye di GBK

Politikus Partai Gerindra Habiburokhman | Twitter @habiburokhman
Politikus Partai Gerindra Habiburokhman menceritakan momen-momen yang membuatnya sangat terkesan di tengah kampanye pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kemarin. Dia merasakan momen suka cita juga duka cita.
"Momen paling merinding kemarin adalah lihat bendera merah putih raksasa diarak keliling stadion, momen paling bahagia adalah ketika bisa berfoto dengan senior ini, momen paling menyedihkan adalah ketika sendal terlepas dan hilang ditengah lautan massa," kata @habiburokhman
Ah, Habiburokhman. Calon anggota legislatif dari daerah pemilihan DKI Jakarta 1 (Jakarta Timur) ini memang kocak kalau membuat tweet. Sepanjang hari kemarin, dia membuat tweet berisi kalimat-kalimat narsis dan mengunggah foto-fotonya yang dipuji sendiri sebagai pria ganteng.
"Wajah tampan dan ikhlas ini yang makin meyakinkan Prabowo-Sandi menang telak," kata dia.
Dia juga memposting sebuah video yang menunjukkan tengah bersepeda di kawasan GBK. Dia memuji dirinya sendiri dengan kalimat: "Ngeri ada penampakan wong ganteng di Stadion GBK," kata @habiburokhman.
Dalam video itu, dia menyapa dan menyampaikan rasa optimistis pasangan nomor urut dua akan menang pemilu.
Video yang kedua, dia melakukan live report dari GBK. Dan beberapa menit yang lalu, dia memposting foto dan memberi caption: "Wong ganteng in action."
Meskipun sebagian netizen membully, Habiburokhman cuek saja. Tapi tak sedikit pula yang mengapresiasi dengan aksinya yang kocak.
Acara kampanye kemarin berlangsung sukses. Sandiaga Uno melalui akun Twitter @sandiuno mengucap syukur atas dukungan yang datang kepadanya.
"Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dari dini hadi tadi, bahkan sudah ada yang datang sejak kemarin malam dari luar kota. Alhamdulillah, acara berjalan dengan sangat lancar, bangga melihat masyarakat menjaga ketertiban & kebersihan di sekitar tempat acara," kata dia. []
Sumber: akurat.co 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive