Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 11 April 2019

Luka Jovic Disebut Tak Berminat Pindah ke Barcelona

Penyerang Benfina yang saat ini sedang dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. | 90MIN
Upaya Barcelona untuk mendatangkan Luka Jovic dari klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt, tampaknya berujung sia-sia. Luka Jovic dikabarkan tidak tertarik untuk berlabuh ke klub yang berbasis di tanah catalunya tersebut.
Kabar ketidaktertarikan Luka Jovic dengan Barcelona itu disampaikan oleh sang ayah, Milan Jovic. Milan mengatakan bahwa anaknya tidak yakin akan mendapat menit bermain yang banyak di Barcelona.
Luka Jovic memiliki banyak tawaran. Salah satunya adalah Barca, tapi dia tidak tertarik sekarang,” ujar Milan sebagaimana disitat dari Football Espana.
“Dia tidak yakin dia akan punya banyak waktu di Barcelona. Yang benar adalah, Luka ingin tetap bertahan di Bundesliga dan mengantar Eintracht untuk lolos ke Liga Champions,” kata Milan menambahkan.
Bulan lalu media Spanyol, El Mundo Deportivo, mengklaim bahwa Barcelona mengirim juru transfer Eric Abidal dan Ramon Planes untuk memantau pemain Serbia itu bertanding di jeda internasional melawan Portugal.
Kabar ketertarikan Barcelona diperkuat oleh sebuah laporan dari The Guardian. Dalam laporan tersebut, Barcelonadiklaim siap mengeluarkan dana sebesar 50 juta Euro atau setara Rp798 miliar untuk memikat Luka Jovic.
Pada Februari lalu, sebuah laporan dari Marca mengatakan bahwaLuka Jovic dan Blaugrana — julukan Barcelona — telah mencapai kesepakatan secara pribadi. Tapi dalam laporan yang sama menyebut kesepakatan tidak terjadi antara Eintracht dengan Barca.
Sebuah laporan baru-baru ini menyebut bahwa valuasi penyerang kelahiran Bosnia itu kini mengalami peningkatan menjadi 60 juta Euro. Hal itu dilatari oleh ketertarikan Bayern Muenchen dan raksasa Perancis, Paris Saint-Germain.
Luka Jovic menjadi incaran tim-tim besar seiring penampilannya yang cemerlang bersama Eintracht. Dari 26 penampilan di liga musim ini, pemain berusia 21 tahun itu mencetak 17 gol.[]
Sumber: akurat.co
Share:

1 komentar:

  1. DonacoPoker Agen Poker Online Terbaik

    DonacoPoker memberikan kesempatan kepada anda untuk menikmati segala kemudahan dan kenyamanan bermain yang tidak bisa Anda dapatkan disitus-situs lainnya. Seperti :
    1. Deposit via OVO
    2. Pelayanan yang sangat memuaskan
    3. Mau withdraw berapa pun pasti dibayarkan
    4. Menyediakan 7 permainan dalam 1 user ID
    5. Banyak Promo menarik
    Nah, cukup banyak kan keuntungan yang anda dapat kan. Jadi tunggu apalagi, segera bergaubung bersama kami yuk :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami www(titik)donacopk(titik)com

    >>>DAFTAR<<<

    Judi Poker Terpercaya

    BalasHapus

BTemplates.com

Blog Archive