Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 17 April 2019

Lima Gol Pertama City-Hotspur Gila dan Tak Normal

Cuplikan duel sengit dalam laga Manchester city kontra Tottenham Hotspur pada leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019 di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (18/4) dini hari wib. | REUTERS/Phil Noble
Duel Manchester City kontra Tottenham Hotspur pada leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019 di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (18/4) dini hari wib menampilkan pertandingan yang unik dan seru. Bagaimana tidak? Permainan terbuka dan saling berbalas gol mewarnai pertandingan ini.
Lima dari tujuh gol bahkan sudah tercipta saat laga baru berusia 21 menit. Raheem Sterling membawa Manchester Cityunggul sebelum dua gol Son Heung-Min membuat Tottenham berbalik unggul saat laga baru berjalan sepuluh menit.
Tak lama kemudian, Bernardo Silva dan gol kedua Sterling membawa Manchester City unggul kembali dengan skor 3-2. Papan skor tak berubah lagi hingga babak pertama usai.
Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menilai fenomena ini sebagai hal yang langka. Ia tak pernah membayangkan jalannya pertandingan akan berlangsung seperti itu.
"Itu situasi yang gila tapi kadang-kadang bisa terjadi dalam sepakbola. Kedua tim bermain menyerang dan berusaha mencetak gol," ujar Pochettino dilansir dari situs resmi klub. "Itu adalah tontonan yang luar biasa."
Pendapat serupa juga diungkapkan manajer Manchester CityPep Guardiola. Apalagi hal itu membuat tim asuhannya berada dalam situasi terjepit.
"Lima gol dalam 20 menit memang tidak normal. Hari ini kami membuat kesalahan untuk dua gol pertama mereka tapi setiap tim juga bisa melakukannya," ujar Guardiola.
Pada babak kedua, masing-masing tim mampu mencetak satu gol tambahan sehingga laga berakhir 4-3 untuk tuan rumah. Namun hasil ini tak cukup membawa Manchester City melaju ke semifinal.
Manchester City kalah produktivitas gol tandang karena pada pertemuan pertama takluk 0-1 di kandang Tottenham. Hasil ini sekaligus memupuskan ambisi The Citizens - julukan ManCity - untuk mengakhiri musim dengan merebut empat gelar atau quadruple.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive