Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 22 April 2019

Ultras: Icardi Tak Pantas Pakai Jersey Inter Milan Lagi





Curva Nord, penggemar garis keras Inter Milan berada di tribun. | REUTERS/Massimo Pinca
Ultras atau penggemar garis keras Inter Milan kembali menyerukan aksi tidak puas terhadap Mauro Icardi. Mereka menegaskan bahwa Icardi tidak pantas untuk memakai jersey Inter Milan lagi.

Curva Nord -sebutan fans garis keras Inter Milan- menegaskan menolak untuk melihat Icardi kembali bermain untuk Nerazzurri -julukan Inter Milan lagi.

"Pria kecil yang memakai jersey Nomor 9 kami tidak pantas memakai jersey Inter Milan. Sebab, dia belum memperlihatkan integritas yang harus diperlihatkan pemain mana pun mengeskpresikan rasa hormat untuk memakai jersey dan penggemar yang percaya pada mereka atau setidaknya klub tempat mereka bermain," demikian pernyataan ultras Inter Milan.
Curva Nord mengaku kecewa dengan sikap Icardi. Suami Wanda Nara tersebut menolak untuk bermain setelah ban kaptennya dicabut Luciano Spalletti. Mereka kecewa karena Icardi berpura-pura cedera.
"Kami bertanya apa yang terjadi di tribun kami dapat terjadi di Liga Eropa lainnya. Tapi, pertanyaan yang kami ajukan adalah, apakah Anda pernah melihat pemain mengalami cedera palsu, menolak untuk bermain, dan absen berbulan-bulan, sebelum kembali bermain melalui pengacaranya?" sambungnya.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive