Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 24 April 2019

Roy Keane: Saya Tidak Percatya Kata-kata Pogba

Manchester United mengincar posisi tiga klasemen di sisa enam laga Liga Primer Inggris. | Reuters/Lee Smith
Roy Keane melayangkan kritik pedas kepada Paul Pogba. Mantan pemain dan kapten Manchester Unitedtersebut menilai Paul Pogba menjadi sumber masalah terbesar di dalam skuat Setan Merah - julukan Manchester United.
“Saya tidak akan percaya pada kata-katanya. Saya tidak percaya dia dapat melakukannya. Dia pemain yang berbakat, tapi beberapa kali saya melihat dia tidak berlari di pertandingan. Saya pikir dia jadi masalah di tim ini,” ujar Keane sebagaimana dikutip dari The Telegraph.
Menurut Keane, Pogba merupakan pemain senior di skuat Setan Merah, tapi kelakuannya di dalam lapangan sama sekali tidak mencerminkan hal tersebut. Pogba dinilai kerap kali berulah dan sebagai akibatnya tidak bisa menunjukkan potensi terbesarnya.
“Anda membutuhkan seorang pemain senior untuk memimpin di lapangan dan saya tidak berpikir dia dapat memimpin dan memberi contoh di dalam lapangan pertandingan,” ujar Keane.
“Dia menunjukkan bahasa tubuh serta kebanggaan tapi saya tak melihatnya dalam performanya, dan mata saya tidak berbohong. Anda butuh lebih dari sekadar talenta. Pemain yang benar-benar hebat membuat rekan setimnya lebih baik. Dia hanya bermain untuk dirinya sendiri.”
Masa depan Paul Pogba di Manchester United sendiri dikabarkan tak akan lama lagi. Pemain Prancis tersebut dikabarkan sudah memberitahu niatnya meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini ke beberapa rekannya.
Keputusan Pogba untuk pergi ini kemungkinan besar karena kegagalan Manchester United di Liga Champions. Selain itu, kritik yang ia terima belakangan ini menjadi faktor pemicu dirinya membulatkan tekat untuk pergi.
Raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan paling getol berusaha untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba. Situasi sekarang ini bisa dimanfaatkan Madrid, apalagi saat ini tim asal ibu kota Spanyol tersebut ditukangi oleh kompatriot Pogba, yakni Zinedine Zidane.[]
Sumber: akurat.co 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive