Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 09 April 2019

Hotman Paris Minta Jokowi Angkat Suara Kasus Audrey

Pengacara Hotman Paris Hutapea | Screenshot/Instagram/hotmanparisofficial
Pengacara kondang Hotman Paris meminta Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ambil sikap terkait kasus Audrey. Menurutnya, menjelang Pilpres 2019 ini adalah kesempatan bagus bagi Jokowi untuk bersuara agar para pelaku segera ditangkap dan diadili.
"Kepada Bapak presiden RI Jokowi, inilah kesempatan paling bagus untuk bapak bersuara dalam kasus Audrey, agar para pelaku yang diduga sebagai penganiaya dari kasus Audrey segera ditangkap dan diadili," kata Hotman Paris dalam video unggahannya, Rabu (10/4/2019).
Hotman Paris heran kepada pelaku yang sudah keji melakukan hal tersebut kepada Audrey dibebaskan begitu saja. Menurutnya, biarpun para pelaku masih dibawah umur, masih dapat diadili.
"Bagaimana bisa dibebaskan tidak ditangkap segera orang yang diduga mencolok kemaluan dari seorang wanita muda. Walaupun dia (pelaku) masih di bawah umur, tetap bisa diadili, bukankah ada peradilan anak," ujar Hotman Paris.
Kepada keluarga AudreyHotman Paris, mengatakan jika dirinya menyumbangkan honor sebagai awal perlawanan hukum.
"Kepada keluarga korban saya baru dapat honor dari Pesantren Tebu Iren Jombang, itu semua honor akan saya sumbangkan kepada ibu dari korban sebagai awal perlawanan hukum. salam, Hotman Paris," ujarnya.



Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada
Sebelumnya, Hotman Paris angkat bicara terkait kasus Audrey, seorang siswi sekolah menengah pertama yang menjadi korban pengeroyokan di Pontianak, Kalimantan Barat.
Viralnya kasus Audrey di media sosial membuat Hotman Paris terketuk ingin membantu keluarga korban dalam mengadili pelaku yang menjahati Audrey.
Melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, meminta siapapun warganet untuk menyampaikan kepadanya berapa nomor handphone keluarga Audrey. "Minta no hp keluarga korban?? Ayok kita berjuang agar pelaku diadili," tulisnya.
Tak cukup sampai situ, bergerak cepat, Hotman Paris mengatakan jika dirinya akan menghubungi semua pejabat terkait kasus tersebut agar pelaku ditangkap. Bahkan, Hotman Paris juga menghubungi beberapa televisi untuk mendalami kasus tersebut.
"Hari ini Hotman akan hubungin semua pejabat terkait agar penganiaya Audry di tangkap! Selalu ikutin perkembangan di ig ini dan di my youtube : hotman paris official. Subscribe agar makin dekat di hati! Boleh tau di kantor polisi mana kasus Audrey di periksa? Polsek? Polres? Usaha awal hotman telah hub tv tv agar kasus ini di beritakan," kata Hotman Paris.
Kemudian dalam beberapa jam, Hotman Paris kembali mengunggah video dimana dinyatakan jika dirinya sudah menghubungin pemimpin redaktur salah satu televisi untuk mengekspos kasus Audrey.
"Hotman sudah hubungin para Pemred Tv agar kasus Audrey di ekspose! Sejak tadi malam hotman sudah bekerja," ujarnya.
Adanya turun tangan dari pengacara kondang ini, membuat warganet turut mengapresiasi Hotman Paris. Sebagian warganet meminta agar Hotman Paris dapat cepat membantu kasus Audrey.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive