Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 04 April 2019

Lawan Milan, Krisis Cedera Juventus Mulai Mereda

Dua pemain Juventus, Federico Bernardeschi dan Moise Kean sedang melakukan pemanasan. | REUTERS/Alberto Lingria
Big Match akan tersaji dalam lanjutan Liga Serie A Italia 2018-2019, pada pekan ini dimana Juventus akan berhadapan dengan AC MilanJuventus mendapatkan kabar baik jelang pertarungan tersebut.
Meski tidak diperkuat sembilan pemain utama, Bianconeri -julukan Juventus- mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Serie A Italia 2018-2019.
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menggelar latihan jelang bentrokan dengan Milan, Jumat (4/4) kemarin waktu setempat. Kabar baiknya, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Leonardo Spinazzola sudah kembali berlatih.
Selain ketiga pemain tersebut, Douglas Costa, Sami Khedira, dan Juan Cuadrado juga sudah bergabung dengan skut yang ada untuk mengikuti latihan resmi.
Sementara itu, Cristiano Ronaldo belum terlalu pulih dari cedera. Begitu juga dengan Martin Caceres dan Andrea Barzagli. Ketiga pemain tidak akan tampil saat melawan Milan, pekan ini.
Saat ini, Ronaldo sedang bekerja di gym bersama fisioterapis untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya saat membela Tim Nasional Portugal dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2018-2019.[]

Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive